World Heaven

Senin, 17 Juni 2013

GKS 2013

Haloo '-')/
Lama gak ngepost yeuh, kebetulan tadi aku iseng buka-buka album S.O.S eh taunya nemu foto-foto pas GKS kemarin ( 20 April 2013 ). Sebenernya aku gak suka banget sama GKS 2013 -__- waktunya mepet banget sama UN hari terakhir. Pas GKS aku and friends tampil dance, udah mepet, kudu belajar gerakan baru lagi -__- Kita tampil dua lagu, satu Like This satunya IGAB. Gilaaaa belajar IGAB cuma 3 hari cuy, sehari sebelum UN, pas hari UN terakhir + malam sebelum perform. soal gerakan....lumayan lah untuk orang yang latiannya terbatas.
Pas malam sebelum perform kita pada janjian buat latian, aku bela-belain ke Pemalang PAS maghrib -__- eh taunya jebulnya ternyata si A'am, Puji, Ro lagi pada di Purwokerto errrrrr. Udah gitu ada sedikit masalah sama izin tempat latihan karena kita makenya malem-malem (biasa siang) dan lantai dasar tempat latihan kita itu Distro. Berlima aku, Fais, Akon, Afi, Arum dibikin dongkol -__- udah gitu pas si A'am n friends dateng mereka nunjukin muka gitu lah. Karena saking dongkolnya kita nyuruh bangsane A'am  buat minta izin ke pemilik tempat latihan. Masalah pun kelar, kitapun latihan sampe jam 9 (kayaknya).
Selese latihan ada yang pada pulang ada juga yang  pulang ke lain rumah ( aku, Puji, A'am, Afi ). yup kita latihan sambil bawa baju ganti + kostum buat besok. Kita semua nginep di rumahnya Fais ( Tegal ).
Niatnya sih pada nginep bareng-bareng gitu biar gampang pas make up-nya but...kenyataan berkata lain.
Bangunnya pada siang-siang, terus si A'am juga nyante banget, kita udah ditelfon sana-sini katanya udah telat dan segala macam, dan dari semuanya cuma aku sama Fais yang paling riweuh -__-v gimana enggak coba aku pake ada acara kecolok eyeliner segala, bolak-balik jilbab ( karena video tutorialnya asdfghjkl ).
Akhirnya semuanya kelar ( gak juga sih ) kita semua berangkat dianterin bapaknya Fais, dan di mobil pun masih sempet-sempetnya dandan ( red A'am ).
(Ki-Ka : Hapsari, Arum, Akon, Fiki, Puji, Afi, Fais, A'am, Veve, Ayu).
Nah ini pas baru nyampe, kebetulan banget nyampenya bareng sama Akon, Hapsari , Ayu (mereka naik becak :D) sementara Veve sama Arum udah stay di tempat. Tau nih tahun ini kok blue carpet -__-
Nah kalo di foto ini udah ada Elma ( 4 dari kiri ) Rahma ( 2 dari kanan ) Ro ( 1 dari kanan ). duh Aku sama Puji  kok  posenya  kek member Suju kalo di presscon gitu sih -__-
( Ki-Ka : Fais, Puji, Gita Gutawa eh ^^V Fiki )

posisi masih sama + Arum di belakang xD 

Nah kalo ini sekelas ( 12 IPS 1 / S.O.S ) yang mayoritas lanang aka namja.

eaa  ceritanya mau careless~ careless~ shoot anonymous~ anonymous~ 

eaa (lagi) di tengah aku mau ngapain apa mau diapain -__- ( Puji pasti ada niatan buruk wks ).

nah kebetulan nih si Iput ( temenku kelas sepuluh ) lagi ikutan cosplay di tempat yang sama, lang cus deh take a jepret with Puji :) 

kalo foto ini aku males banget jelasinnya -___- pokoknya MALES !

Udah ya sekian dulu fotonya, banyak banget sih aslinya, tapi masa iya au upload semua =.= ya seenggaknya foto-foto ini udah cukup mewakili suasana pas GKS 2013 yang asdfghjkl but so far it was terrific !







Tidak ada komentar: