World Heaven

Jumat, 07 Februari 2014

AKHIRNYA KEBUKA JUGA

Pagi guys~
Semangat ya yang lagi sekolah, lagi kuliah, lagi kerja, dan semangat juga buat yang sedang menikmati "free"day macam saya ini.
Hari ini, di pagi yang gak buta, saya sudah disibukkan sama kegiatan "asah-mengasah otak" alias mencoba mengingat email serta password untuk ketiga blog saya ( fikirizqiana.blogspot.com , kiemawon.blogspot.com ,dan satunya yang ini ). Mungkin orang yang gak tau the reason why I made 3 blogs, bakal nyalahin saya "salahnya bikin blog banyak-banyak, jadi lupa password kan". ya justru karena lupa password sama email makanya saya buka blog baru, dan ternyata lupa lagi -_-.
sebel sih emang harus ngerelain 3 blog sekaligus, apalagi blog yang kiemawon.blogspot.com ini blog dibuat dengan sepenuh hati, dipoles abis-abisan, sampe ga pernah lepas dari laptop di sekolah maupun di rumah demi mempercantik itu blog eh lah dalah malah jadi sia-sia gini. kalo blog yang pertama fikirizqiana.blogspot.com sih gapapa mau lupa password kek, lupa email kek, keblokir kek, soalnya itu blog cuma buat iseng-isengan aja. nah kalo blog yang ini, akhirnya kebuka juga, gara2 sempet ngutak-ngatik akun gmail. apa perlu nih tulis email sama password ini blog di buku diary, memo hp, sama binder kuliah? ya biar gak lupa lagi gitu -_-
yaudah deh segini aja dulu, saya ada keperluan pagi ini, jadi postingnya lain kali aja ya, makasih sudah nyempetin curcolan saya ini yang sebenernya wasting time banget, oke see you

Tidak ada komentar: