World Heaven

Minggu, 09 Februari 2014

S.O.S

Assalamu'alaikum teman : )
seperti yang sudah aku janjikan waktu dulu (entah kapan) kalau aku bakal update tentang masa-masa kelas sebelas dan dua belas.
kelas XI dan XII kebetulan temannya sama, karena kita gak ganti kelas kayak pas kelas X. Sedikit cerita awalnya aku mau masuk IPA cuma gara-gara pengen menekuni arsitektur, kan ada tuh di IPA mapelnya. Aku gak jadi masuk IPA dan lebih memilih buat masuk IPS karena ternyata aku mengidap "Math Anxiety" ya mirip-mirip kayak phobia gitu deh. ternyata pilihan untuk masuk IPS gak salah, karena IPS is my real talent.
Aku masuk di kelas XI PSIS 1, pas awal-awal sih aku agak diem di kelas, soalnya gak banyak yang aku kenal, cuma Bolang, Lukman, sama A'am. the others my friends pada masuk PSIS 2 sama 3. pertama kali aku duduk ya sama A'am, kemudian Afi, lalu Akon, dan akhirnya yang terlama sama Fais, sampai akhirnya pas kelas XII diputuskan untuk PSIS 1 duduk secara acak berdasarkan undian -_- ( paling apes kalo dapet tempat duduk depan meja guru pas pelajaran matematika dan sebangkunya sama Prima atau Tolpenk, dijamin langsung pindah ke belakang). Pas kelas XI, kita semua rundingan untuk memberi nama buat PSIS 1, ada banyak pilihan yang tersedia tapi akhirnya yang terpilih adalah S.O.S kepanjangan dari Social One Smansa. Anak S.O.S tuh asyik-asyik banget, mau cari yang pinter ada, yang sholeh ada, yang koyor juga ada.
Ini adalah jepretan pertama semenjak kami dipertemukan oleh Tuhan :') masih agak culun sih. ( me : yang paling kanan )
aku sama fais, dia lah teman bangku terlama di S.O.S. Orangnya kalo belum kenal keliatan judes banget, pas kelas sepuluh aja kalo liat dia, aku berasa ketemu sama tokoh antagonis. Tapi setelah kenal, dia orang yang baik dan cengeng, gak bisa dihitung udah berapa kali dia nangis selama di S.O.S. Satu  kata yang khas dari Fais "jangan dicoret-coret *kulitnya nanti bisa kena kanker" -___-

Bisa dikatakan ini foto terclumut yang pernah aku temukan di album kelas XI. Ini foto jaman KTS pertama di S.O.S. yang kiri yang ikut lomba voli ( meskipun yang keliatan cuma aku sama Fais ) dan yang kanan yang ikut lomba mading.
kalo ini foto B-Line ( orang-orang berdarah B ) itu foto diambil di halaman belakang sekolah dan depan ruang seni musik, karena kebetulan pas kapan gitu kelas kami dipindah ke lokasi yang paling strategis se-antero Smansa. Tempat itu adalah ruang 18. samping perpus dan kebun, depannya ruang musik dan kanting 1, 2, 3, belakangnya masjid, toilet dekat, JAUH dari ruang guru apalagi ruang BK.
nah ini adalah momen liburan bareng pertama, ya gak jauh-jauh amat sih cuma ke Purwahamba Indah aja, tapi pulangnya kita mampir ke rumah Ayu, soalnya disana banyak makanan ^^
ini ketika kita pada study tour ke Bali, S.O.S sempet kepisah di bisnya, ada yang Bis 2 dan ada yang Bis 5. tapi ujung-ujungnya sehotel kok. sebenernya banyak cerita seru di Bali, beberapa aku post di kiemawon.blogspot.com

ini buka pertama S.O.S
bingung mau ngejelasin ini foto, pokoknya ini diambil di depan Aula.
ini adalah foto pembulian -_- aku gak tau kenapa aku dibully, katanya sih aku ulang tahun, tapi gaperlu dibully juga kali -__- lagipula pas itu masih tanggal 1. kenapa ngerayaiinya tanggal 1? karena perayaannya digabung sama ulang tahun Atu yang jatoh di bulan November, jadinya tanggal 1 deh.
kalo ini acara nyalon bareng.


foto ini diambil di Semugih untuk Year Book 2013.
pas GKS 2012.


foto diatas sama-sama diambil di Alun-alun, yang atas foto karena stres UN makanya posenya gitu, yang bawah foto pas abis maulidan.
foto S.O.S dari masa ke masa.
ini foto ngumpul kedua semenjak pada pindah merantau, baru kemarin-kemarin sih, acara diadain di rumah Prima dan yang cewek yang dateng cuma 5 anak doang :"( tapi tetep seru, karena acaranya lumayan rame, pas malemnya berempat bareng Agus, Sulthon, sama A'am sempet nonton film horor bareng, awalnya sih sempet ketakutan, si Sulthon aja sampe sholat dulu, tapi ga jadi takut gara-gara yang lain dateng dan ngebocorin jalan ceritanya -__-
segini aja ya, sebenernya ada banyak foto lagi, tapi berhubung aku on di laptopnya temen asrama, jadi ga banyak foto yang bisa diupload. oke cukup sekian dari saya, wassalamualaikum wr,wb.

*bonus pic











Tidak ada komentar: