World Heaven

Rabu, 19 Februari 2014

Hello Wednesday


Assalamu'alaikum.
Lumayan lama ya fiki enggak posting di blog, itu semua akibat dari wi-fi asrama yang rewel selama beberapa hari -_-
Oh iya hari ini hari rabu, emm sama sih kaya hari lainnya, cuma sekitaran kampus-asrama, kegiatannya juga cuma ngampus-makan-tidur-online. Tapi, yang beda dari hari rabu dengan hari lainnya adalah fiki ngerasa setiap hari rabu kayak hari penchargeran semangat. Meskipun kalo boleh jujur hari sabtu minggu itu tetep favorite day, tapi apa yang fiki dapet di hari rabu dengan hari sabtu minggu berbeda.
Sebenernya hari rabu adalah hari terpadat selama 7 hari dalam seminggu, karena fiki harus kuliah tujuh sks, dari jam 08.40-12.00 kemudian lanjut dari jam 13.00-15.30. Gak papa sih pulang sesore itu, apalagi ada dua mata kuliah yang fiki suka ( Teori Organisasi sama Pengantar Akuntansi 1 ) tapi hari rabu mulai kerasa gak enak menjelang jam 10.20-12.00,,waktu berasa lebih lama dari biasanya, apalagi matkulnya Ekonomi Mikro -_- disitu harus nahan laper, nahan ngantuk, nahan bosen dan kawan-kawannya. Oke itu untuk kejelekan hari rabu.
Ada kejelekan pasti ada kebaikan, nah baiknya ini lebih banyak dari jeleknya, dimulai dari
1. Kelas Teori Organisasi, di kelas ini fiki tuh suka banget karena dosennya memberikan kesempatan kita untuk berkembang dan maju, selain itu beliau juga sering memotivasi kami. Banyak kata-kata beliau yang selalu fiki ingat, maklumlah, beliau kan mengajar Teori Organisasi, jadi pembawaan dan penyampaian materinya sedikit berbeda dengan yang lainnya.
2. Kelas Pengantar Akuntansi 1, dosennya sih banyak yang bilang ngajarnya kecepetan, tapi karena fiki berasal dari kelas IPS semasa SMA, jadi ngerasanya ya biasa-biasa aja. Enaknya nih dosen, selalu memberikan kami kesempatan untuk menabung poin, beliau memiliki banyak soal yang apabila kita bisa, nanti kita dapet poin. yang bikin fiki makin betah di akuntansi adalah karena setiap kelas PA 1 ini, fiki merasa kembali ke SMA, dimana fiki dapat mengingat betapa sulitnya menghitung jurnal hingga balance, membuat closing entry yang kadang ketuker antar ikhtisar di pendapatan dengan di beban, work sheet yang gak bisa dijelasin lagi susahnya kayak apa -_-. tapi fiki tetep suka kok :')
3. Makan di Kantin TASS. setiap hari rabu sudah dipastikan fiki mampir ke kantin TASS, bukan karena mejeng atau apa, tapi karena setiap hari rabu selalu skip sarapan hingga jam 12.00 -_- kegiatan rutin sebelum ke kantin TASS adalah beli cireng di KOPMA TEBS. Hari rabu identik dengan "Hari tidak kebagian kursi di kantin" meskipun kalo dipikir-pikir ini kejadian kurang mengenakkan, tapi fiki enjoy dengan hal ini, karena lucu aja, kenal gak kenal sok -sokan saling sapa, ngobrol bentar, demi dapet dua buah kursi ( satu kursi untuk si patul ). Kalo di kantin TASS fiki paling suka pesen Sapi Lada Hitam dari Counter 7 atau Chicken Egg dari Counter 5, tapi Cah Kangkung dari Counter 6 juga enak kok :)

Itu adalah hal-hal yang menyenangkan setiap hari rabu yang selalu terulang dari minggu ke minggu selanjutnya. untuk postingan "Wednesday" sampai disini dulu ya, fiki mau ngepost ttg hal-hal lainnya di next post. see you :)

Tidak ada komentar: