World Heaven

Minggu, 01 Juni 2014

Satu Tahun Menjadi Mahasiswi Telkom University


      Hai teman. Masih di hari yang sama dan waktu yang sama pula. Postingan kali ini fiki akan bercerita tentang perasaan fiki setelah satu tahun menjadi mahasiswi Telkom University. 

       Setelah satu tahun (hampir sih) fiki sudah dapat beradaptasi dengan lingkungan kampus dan juga Bandung. Awalnya memang sedikit gimana gitu (alias homesick every night). Namun, disini fiki mendapatkan banyak teman, baik yang masih dari kota asal yang sama maupun yang dari kota lain, bahkan pulau lain. Teman-teman lah yang membuat fiki merasa nyaman dan betah disini. Apalagi teman asrama. Sudah hampir satu tahun pula kami berbagi ruang bersama.

      Diatas adalah gambar kamar yang sudah kami tempati selama hampir satu tahun. Fasilitas dapat dikatakan lengkap dan nyaman. Selain kamar asrama, adapun satu tempat yang cukup familiar bagi kami penghuni asrama karena hampir setiap hari kami melewatinya, dan mungkin akan menjadi tidak familiar lagi kelak jika kami sudah pindah kosan. yakni Danau Galau, danau yang terletak di tengah area kampus, dan mau tidak mau kami harus melewatinya jika berangkat ke kampus dengan jalan kaki.
Danau Galau di pagi hari
Danau Galau di sore hari

      Tidak disangka sudah hampir satu tahun fiki disini, banyak juga kenangan enak maupun tidak mengenakkan selama disini, dan itu semua sudah menjadi bagian dari hidup fiki. Meskipun kadang merasa lelah dengan segala rutinitas yang ada, tapi banyak hal dan pengalaman yang fiki peroleh selama disini. Betapa bangganya menjadi mahasiswa Telkom University, menjadi mahasiswa yang benar-benar sangat diperhatikan oleh kampus agar output kami menjadi orang yang berprestasi dan berguna bagi bangsa dan negara, menjadi mahasiswa yang sangat dilatih dengan serangkaian softskills yang kampus sediakan untuk menjadikan kami mahasiswa diatas rata-rata dibandingkan mahasiswa lainnya. Perasaan bangga pun hadir ketika membayangkan senyuman Ibu dan Bapak yang kelak akan bangga jika mengetahui anak sulungnya hidup dengan baik di kampusnya, hidup dengan pengalama-pengalaman yang menakjubkan selama masa kuliahnya, dan hidup terlatih untuk menjadi mahasiswa yang berdaya guna tinggi. Terima kasih Bu, Pak, sudah menyekolahkan fiki disini. :)
       Diatas adalah luapan perasaan fiki setelah hampir satu tahun di Telkom University, terima kasih Telkom University, Terima kasih juga bapak ibu dosen, ibu dosen wali, serta staff-staff yang ramah dan sabar mengahadapi mahasiswa baru seperti kami :) serta terima kasih untuk teman-teman yang turut mengambil peran dalam kehidupan fiki selama disini :)




Tidak ada komentar: