World Heaven

Sabtu, 25 Mei 2013

Lagu Closer

Oiiii Fiki's back '-')/ back ! back ! back ! /ala SHINee's Sherlock/ hhahaha

Eh baideuwe selamat sabtu malam (^-^ ) yang ada pacar yang ada gebetan asyik yeuh, yang mblo..... ya seenggaknya gak ngenes-ngenes banget, contoh aku, Joppy /? Jomblo Happy wks.

Bingung nih mau update apa, seharian ini cuma main sama guling di kasur. Oh ya ada yang tau lagunya Taeyeon yang judulnya Closer gak ? itu loh Soundtracknya To The Beautiful You ( dramanya aku ). Enak ya lagunya, gurih banget kayak kripik tempe langganan si Bapak. Artinya apalagi, beuh dalem banget, sedalem Waduk Pluit yang lagi dikerok. Aku suka beberapa liriknya. Antara lain:

Sesangye geu manheun saramdeul soge
( Because among the many people in this world)
Naegen ojik keudaega boyeojyeotkie
( I could only see you )
Keudaeman bomyeo seoinneungeolyo
( I am standing here as I only see you )
I sarang huen nan jal moreugesseoyo
( After this love, I don't really know what will happen )

Ahayde liriknya, kayak orang yang bener-bener jujur, tulus, dan polos /? sama pasangannya.
Nanti kalo aku pacaran kayak gini juga gak ya haha (/-\ )
Emang ya lagu cinta-cintaan apalagi yang galau-galau lagi musim ketimbang lagu persahabatan apalagi yg ttg bakti orang tua (-_- ) Tapi ya selama yg nyanyi suaranya merdu ( kayak aku ) so far sih oke oke aja, apalagi kalo nyanyinya menghayati banget duh nyampe kan pesan lagunya, jadi ikut-ikut kebawa galau (-_- )

Udah ah guys sampe disini dulu, ngantuk banget, padahal td siang tidur sampe 5 jam lebih kok tetep gak bantu mata melek sampe malem ya, oke Guten Nacht /waves/

Tidak ada komentar: