World Heaven

Jumat, 24 Mei 2013

LULUS UN 2013

Soreee ( ^o^)/
Aku baru pulang nih, tadi ke sekolahan abis dzuhur eh taunya masih sepi -,- untung ada si Rahma sama L. Sambil nunggu rame, kita bertiga bakar menyan /? eh gak deng, kita bertiga beli es krim. Seperti biasa saben beli es krim mesti aku jadi korban kemasan (-_- ). Abis beli es krim kita sempet ngobrol-ngobrol dulu, sampai ngerasa kayaknya disana udah rame akhirnya kita balik. Nah pas balik semuanya langsung digiring ke Masjid untuk do'a bersama, karena aku lagi halangan jadi duduk paling belakang deh. Namanya belakang ya guys pasti ujung-ujungnya kegoda setan buat ngobrol (-,- )v Kita do'a lumayan lama, sampe setengah empat sore. Begitu selese semuanya langsung ngibrit ke depan kelas masing-masing buat nunggu ortu mereka keluar bawa amplop hasil UN.
Sesampainya di depan kelas, semua sibuk masing-masing nyari walinya. Lah aku, udah ditinggal pulang sama Bapak (-_- ) riwayat deh pulang sambil penasaran. Pas lihat nem temen-temen aku malah jadi gak karuan, secara ada yang 38 , 39 , 45 , ada juga yang 46. Begitu coba bayangin nem aku sendiri, langsung sliweran nilai matematika ( -_,-) jadi males deh bayanginnya.
Sepanjang perjalanan pulang aku terus berdo'a sambil sugesti, begitu nyampe rumah si Ibu langsung bilang "gimana nilainya ? kok bisa begini?" Oh guys lemes langsung aku ditanya gitu, pikiran aku udah makin gak karuan. "Emang nemnya Fiki berapa Bu ?" aku nanya agak lirihan, soalnya keburu ngedown ditanyain kaya tadi. dan si Ibu langsung jawab

                                     "Nemnya kamu 32." sambil kasih amplop

EH MASA :O 32 ? YANG BENER AJA :O MASA 32 
eh pas dibuka, taunya, ternyata, jebulnya, jebule..........
Ibu ya pinter banget aktingnya, cakep deh Bu, ikut casting aja sana
 (-_- )v

Haha sekian guys info kelulusan dari aku, Alhamdulillah ya Lulus. TAPI gak sampe disitu guys, aku masih harus deg-degan lagi nunggu pengumuman SNMPTN, Do'ain ya semoga aku lolos SNMPTN  FISIP HI UNPAD ( Amin ya Allah ) kalaupun enggak aku alhamdulillah udah punya cadangan di IM TELKOM jur Administrasi Bisnis ( diterima sejak Oktober 2012 ) TAPI TETEP, Aku berharap semoga diterima di UNPAD, Soalnya jurusannya favorit aku banget, sesuai minat dan bakat. Doain loh ya. Udahan dulu ya, aku mau nonton drama dulu (u,u ) hiburan guys. see you, don't miss me ya 

Tidak ada komentar: