World Heaven

Kamis, 23 Mei 2013

Roleplayer oh Roleplayer -_-

RP ( Roleplayer ) 
Dimana kita menjadi orang lain ( mostly Idol ), membuat akun, memakai ava, memakai bio, memakai character orang lain yang tengah kita perankan alias minjem muka. Kalo cerita mengenai roleplayer pasti gak ada habisnya, setiap RP punya cerita masing-masing. Entah siapa yang pertama kali bermain RP dan entah kapan RP akan kemakan jaman. (._. )>
        Aku tau RP dari temanku yang juga bermain RP, saat itu mereka menjadi Yuri dan Hyunji (?) awalnya aku gak begitu tertarik, aku kira mereka bukan main RP tapi lagi buat semacam akun faker gitu yang menyerupai idola mereka (^-^ )v 
        Mulainya aku main RP itu saat Yuri aka Fais, ngasih tau kalo Sooyoung di agencynya lagi kosong. Pas di SMS sih biasa aja, masih belum tertarik, terus akhirnya dibuatin akun sama Yuri, tapi dia sendiri lupa passwordnya (-_- ) ujung-ujungnya buat sendiri.
       Pas aku mulai log in (  first log in ) saat itu juga aku "cengo". Entah lah gak maksud gimana mainnya. Lama kelamaan  jadi tau dengan sendirinya. Asyik juga dan saking asyiknya sampe sekarang aku belum bisa nemu jalan keluar dari RPW !


itu aja sih, gaje kan? ya emang, lagian blognya aku ini u,u my blog my rules, okesip.

Tidak ada komentar: