World Heaven

Minggu, 26 Mei 2013

PEMILUKADA JATENG 2013

Sugeng Enjing '-')/
Hari ini 26 Mei 2013 bertepatan dengan Pilkada Jateng 2013, karena usiaku 17 tahun 5 bulan 24 hari jadi aku dapet undangan untuk menyoblos. Awalnya aku sangat antusias, apalagi saat menerima undangan (^-^ ) Bangun tidur bahkan aku sangat senang karena ini pertama kalinya aku datang ke TPS. Nomor urutku 328, hemm lumayan cantik angkanya. Sambil menunggu agak siangan, aku menonton drama Ghost di laptop. Mungkin karena keasyikan, aku malah jadi mager buat siap-siap ke TPS. Ibu udah berkali-kali manggil buat cepetan, mau gak mau deh.
Dengan mengenakan sweater hitam, dan celana merah serta jilbab merah aku berangkat bareng Ibu sekitar jam 9nan. Sepanjang jalan aku terus bilang ke Ibu "Bu, masa Fiki nyoblos sih, Fiki kan masih kecil." eh si Ibu malah jawab " Emangnya yg nyoblos cuma nenek nenek -_-".
Sampailah kita di TPS yang menggunakan gedung sekolah MI Mualimin, begitu masuk melalui pintu selatan, kita disambut sama Bapak ( pantesan dari malem udah ngilang, taunya ). Beliau make kemeja panjang warna merah keunguan + kacamata baca. Padahal si Ibu juga pake baju merah keunguan, apa mereka udah janjian ( -_-)?
Nah di dalam ruang apalah namanya, aku kebingungan. Jadi deh kayak buntutnya si Ibu, kesana kemari mbuntuti mulu hehe. Tapi ternyata Pilkada gak beda jauh sama Pemilihan Ketua Osis di sekolahku, jadi lumayan lah gak cengo-cengo banget (^-^ ) ini nih bukti aku udah nyoblos 
Wks keren kan, ini ketujuh kalinya jari kelingkingku berwarna ungu ( 6 kali semasa sekolah ).
Nah berhubung sekarang aku baru aja pulang dari sana, aku mau lanjutin nonton dramanya dulu, hehe see ya

Tidak ada komentar: